mayouries@gmail.com 03315101602

Kembali Raih Medali, Siswa MA Unggulan Nuris Ikuti Olimpiade Bahasa Indonesia Event Sains Nasional (ESN) Tingkat Nasional

1 September 2022 Mayouries Dibaca 389 kali Prestasi
Kembali Raih Medali, Siswa MA Unggulan Nuris Ikuti Olimpiade Bahasa Indonesia Event Sains Nasional (ESN) Tingkat Nasional

Meski Sibuk Ujian Siswa Kelas XII MA Ini Masih Bisa Raih Medali

MA Unggulan Nuris- Meski masih dalam pandemi, ternyata tak membuat siswa MA Unggulan Nuris yang satu ini menyerah. Ia tetap semangat dalam belajar.

Sebut saja Hasby Rahmad Hidayatullah, siswa kelas XII IPA 2 MA Unggulan Nuris ini kembali menorehkan prestasi cemerlang di kancah nasional.

Kali ini, ia menyisihkan ratusan peserta dan meraih medali perunggu cabang olimpiade bahasa Indonesia dalam ajang Olimpiade Bahasa Indonesia Event Sains Nasional (ESN) tingkat Nasional  yang diselenggarakan oleh Event Cerdas Nusantara Pada tanggal 27 Februari 2022 dan diumumkan pada tanggal 28 Februari 2022.

(Baca juga:Raih Medali Perunggu di Ajang The National History and Indonesian Language Olympic, Prestasi Terbaru Siswa MA Unggulan Nuris)

Setelah sebelumnya pada tanggal 20 Februari 2022  lalu ia berhasil meraih perunggu National Youth Olympiad 2022 yang diselenggarakan oleh PT. Event Cerdas Nusantara.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa kembali meraih medali, meskipun sekarang sudah kelas  XII dan disibukkan dengan banyak ujian. Keberhasilan ini tentu tidak luput dengan doa dan dukungan ustad dan ustadzah. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada ustaz dan ustazah di MA Unggulan Nuris yang telah membina dan mendoakan saya,” ungkapnya. [Red.Dev]

Sumber Berita : disarikan dari website pesantrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil