mayouries@gmail.com 03315101602

Aktif Organisasi, Cantik, Calon Perawat Pula, Alumni MA Unggulan Nuris Ini Mengagumkan!

17 September 2022 Mayouries Dibaca 255 kali Kolom Alumni
Aktif Organisasi, Cantik, Calon Perawat Pula, Alumni MA Unggulan Nuris Ini Mengagumkan!

Kuliah Jurusan Perawat, Dambakan Jadi Perawat yang Amanah

MA Unggulan Nuris - Ilma Khoiro Maulidia merupakan alumni MA Unggulan Nuris, lulusan tahun 2021. Saat ini ia tengah menjadi mahasiswa di Jurusan Ilmu Keperawatan, Fakultas Keperawatan, Universitas Jember. Ia berhasil lolos melalui jalur SBMPTN.

Gadis kelahiran Jember,13 Mei 2003 mengaku mengambil jurusan ini karena ingin menjadi manusia yang bermanfaat, di bidang kesehatan. “Ya, karena saya ingin mengabdikan diri pada masyarakat dengan salah satu cara yaitu lewat jurusan ini (lingkup kesehatan). Karena sebaik-baik manusia adalah yang bisa bermanfaat bagi sesama. Dan alasan lain pastinya untuk membahagiakan dan menunggikan derajat keluarga,” ungkapnya.

(Baca juga: Jadi Mahasiswa Ekonomi Syariah, Bercita-cita Jadi Auditing)

Selain itu, ia juga aktif menjadi anggota di UKM KIK(Khazanah Islam Keperawatan), Kandaga(Korps Kebencanaan dan Kegawatdaruratan), dan NSC (Nursing Study Club/penulisan KTI, essay dsbg), di kampusnya.

Gadis manis yang akrab dipanggil Ilma ini berharap di masa depannya bisa menjadi perawat yang handal, serta professional. “Bisa menjadi perawat yang profesional dan amanah dan selalu bisa menjadi orang yang lebih baik lagi ke depannya, “ ujarnya

Motto hidupnya “Kejarlah akhiratmu, maka dunia akan siap melayanimu. Ia juga memberikan kesannya selama pernah nyantri di Pesantren Nuris Jember.

“Sangat bahagia dan bersyukur bisa mondok di NURIS tercinta, kalau bisa mengulang waktu aku ingin kembali ke Pesantren. Pesan untuk adik-adik, tetap semangat dan berjuang untuk kebaikan mu di masa depan ya,” ungkapnya. [Red.Dev]

Nama: Ilma Khoiro Maulidia
Tempat, tanggal lahir: Jember,13 Mei 2003
Alamat: Dusun Mencek RT. 1/ RW. 2 Serut-Panti Jember
Lembaga: MA Unggulan Nuris, 2021
Kuliah: Jurusan Ilmu Keperawatan, Fakultas Keperawatan, Universitas Jember

 

Sumber Berita : disarikan dari website pesantrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil