mayouries@gmail.com 03315101602

Lima Tips Jadi Juara!

16 Oktober 2021 Mayouries Dibaca 598 kali Informasi
Lima Tips Jadi Juara!

Penulis : Nova Fitri Permatasari*

Santri Nuris ? Berprestasi ? Apa rahasianya ? banyak tips menjadi juara yang kami kuasai bahkan puluhan perlombaan dan saatnya kami berbagi barbagai tips untuk anda yuk baca selengkapnya!

Pertama, cari bakat anda. Carilah dimana kelebihan anda dan teruslah menekuni bidang  tujuan anda hingga anda merasakan kesesuaian pada bidang yang anda tuju.

(Baca juga: Ar-Razi, Seorang Ilmuwan Islam Sedunia)

Kedua, berlatih dengan sungguh sungguh. Kenapa sih harus sungguh sungguh ? karna menjadi seoarang juara tidak cukup sekali dalam berlatih , kesuksesan orang dalam mencapai suatu tujuan adalah ketika dia dapat memfokuskan dirinya pada bidang tujuannya.

Ketiga, berani. Kenapa harus berani ? melatih diri sebagai seorang juara adalah berani tampil di depan umum , bahkan berani ini adalah kunci terbesar dalam perlombaan. kenapa bisa menjadi kunci terbesar ? ya dong karna keberuntungan hanya milik orang orang yang berani .

Keempat, Dont Break Up. Apasih maksudnya ? maksudnya adalah jangan sampai kalian putus asa dalam apa yang sudah kalian perjuangkan terkadang banyak orang yang ketika sudah berada di titik tengah tengah kemudian ia tidak berhasil ia langsung berputus asa dgn apa yang sudah menjadi tujuannya. Jadi jangan pernah berputus asa dengan apa yang ingin kalian gapai karna setiap kegagalan adalah tanda keberhasilan.

(Baca juga: Kesunahan Berjabat Tangan)

Kelima, berdoa. Berdoa itu adalah bagian terpenting didalam hidup apapun yang akan kita lakukan harus kita iriingi dengan doa bahkan dengan menjadi juara pun tidak akan cukup usaha tanpa doa , start everything with bismillah. Semoga bermanfaat.

Penulis merupakan siswa kelas XI PK MA Unggulan Nuris yang aktif di ekstrakurikuler jurnalistik

 

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil