mayouries@gmail.com 03315101602

Pesantren Nuris Punya Kelas Internasional Loh

14 Oktober 2021 Mayouries Dibaca 38 kali Berita
Pesantren Nuris Punya Kelas Internasional Loh

MA Unggulan Nuris Jember – Kamis (19/01), Rokhan Sarma kembali menujukkan keterampilannya dalam dunia mengajar. Dalam kesempatan ini, Rohan mengajar siswa-siswi kelas XI IPA MA “UNGGULAN” Nuris Jember. Tujuan dari saudara Shah Rukh Khan kali ini untuk memperluas kosa kata Bahasa Indonesia.

(Baca juga: Si Mata Sipit Sedih Tinggalkan Nuris)

Siswa siswi kelas XI IPA MA “UNGGULAN” Nuris Jember sangat antusias menyimak penjelasan guru baru yang di impor langsung dari negeri pemilik Bollywood sana.

“Serasa belajar di India gitu dan saya merasa hanya di Pesantren Nuris Jember yang memiliki kelas Internasional seperti ini,” ungkap salah satu siswa kelas XI IPA MA “UNGGULAN” Nuris ketika ditanyakan pendapat oleh salah satu Tim Pesantren Nuris.Net.

Dia juga memaparkan bahwa, banyak hal yang dipelajari ketika Mr. Rokhan menjagar di kelasnya, seperti bertukar kosa kata, tebak gambar, tebak gerak yang menjadi penambah keseruan saat belajar dengan Mr. Rohan.

“What the Indian language of what is your name ?” tanya salah satu siswa putra. Kemudian Mr. Rohan menjawab “ Aapka Naam Kya Hai.” “In Indonesian language is siapa nama kamu,” sela seorang siswi yang duduk barisan paling depan.

Latifah Muzayyanah selaku Waka Kurikulum MA “Unggulan” Nuris Jember, sangat bangga dengan keantusiasan muridnya dalam belajar bahasa India, Indonesia,dan Bahasa Inggris dengan Mr. Rohan. (RED/KO).

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil