mayouries@gmail.com 03315101602

Si Mata Sipit Sedih Tinggalkan Nuris

14 Oktober 2021 Mayouries Dibaca 40 kali Berita
Si Mata Sipit Sedih Tinggalkan Nuris

MA Unggulan Nuris Jember – untuk menghormati tamu asal Negara pemilik panda tersebut,  MA UNGGULAN Nuris mengadakan perpisahan khusus bersama Mrs. Chan yang dihadiri oleh seluruh  guru dan staf serta anggota English Club MA UNGGULAN Nuris.Sabtu (11/02)  kemarin, 02.30 di aula MA.

(Baca juga: Agen Islam Rahmatan Lil Alamin Nuris Telah Tiba dari Arab Saudi, Mesir, dan Malaysia)

Walaupun kesanya tidak meriah seperti perpisahan Mr. Rohan Sarma dari India. Tapi, Mrs. Chan terlihat begitu terharu dengan acara tersebut yang diakhiri dengan makan nasi tumpeng bersama. “it’s so surprise for me,” katanya ketika motong nasi tumpeng khas Indonesia.

“saya begitu bahagia di Nuris ini. saya sangat dihargai dengan keramahan warga Nuris yang setiap pagi saya disapa (hai Mrs. Chan)” tambahnya  dengan logat Cina ke Inggrisannya.

Selanjutnya, Gus Abdurrahman Fathoni, ketua humas Nuris ikut menghadiri  acara tersebut  sambil berbincang-bincang dengan Chan , “semoga nanti kita semua bisa berjumpa kembali di sana,”  ungkapnya dengan penuh harap.

“dan mungkin ada satu atau dua anak sini yang mau kuliah kesana semoga bisa bertemu dengan Chan,” tambah Gus Abdu.“oh ya, I hope too,” jawab gadis yang  pintar menampilkan gaya kungfunya.

Mom Lativatul Muzayyanah, guru bahasa Inggris di MA Unggulan Nuris Jember  berceletuk kepada Mrs. Chan si mata sipit, “ I hope you will not forget all about of memory that have we do together,” yang artinya (aku harap kamu tidak akan lupa tentang semua kenangan kita )

“thank you for all you give us, you teach about China language and how we have to speak, one more thank you so much and see you later Miss. Chan,” tambah salah satu anak English Club yang hadir waktu itu. (Mila/Red)

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil