mayouries@gmail.com 03315101602

Dua Pelajar MA Unggulan Nuris Raih Medali Perunggu Kimia dan Biologi

29 Mei 2024 Mayouries Dibaca 30 kali Prestasi Medali Perunggu,Kimia ,Biologi
Dua Pelajar MA Unggulan Nuris Raih Medali Perunggu Kimia dan Biologi

Semangat Berprestasi, dari Santri Banggakan Negeri

MA Unggulan Nuris Jember – Dua pelajar MA Unggulan Nuris turut membanggakan dengan torehan prestasi gemilang di kancah nasional. Medali perunggu mereka persembahkan usai berjibaku dengan puluhan soal dan bersaing dengan ratusan peserta se-Indonesia.

Siti Wardatus Sholehah (kelas X E) meraih medali perunggu olimpiade kimia dan Alifah Muna (kelas X E) meraih medali perunggu olimpiade biologi dalam ajang KSPI yang diselenggarakan oleh PUSKANAS pada 12 Mei 2024 dan diumumkan pada 14 Mei 2024 lalu.

Sontak capaian prestasi ini turut menambah catatan positif lembaga MA Unggulan Nuris pada tahun pelajaran 2023/2024 yang sudah di penghujung waktu tersebut. Ini menjadikan konsistensi prestasi MA Unggulan Nuris semakin baik bahkan meningkat dari berbagai cabang lomba baik akademis maupun nonakademis.

(baca juga: Borong Piala English Speech dan English Desain Poster, Prestasi Siswa MA Unggulan Nuris)

“Ya senang sekali saat dikabari guru kalau saya meraih medali perunggu kimia. Waktu lomba kemarin ya yang penting sudah melakukan yang terbaik. Hitung-hitung ini latihan mental sebelum menghadapi lomba KSM yang sebenarnya.” Tutur Siti Wardatul Sholehah.

“Mohon doakan saya bisa terus melakukan yang terbaik dalam belajar dan prestasi. Ajang KSM semakin dekat meski infonya masih belum ada kapan dilaksanakan, tetapi biasanya awal masuk tahun ajaran baru atau saat ujian semester genap berlangsung.” Tambahnya.

Najibulloh Asy’ari, selaku guru Kimia MA Unggulan Nuris sekaligus pembina kimia menyatakan, “Siti Wardatus Sholehah memang cukup kompeten di bidang kimia. Semoga ini terus meningkat nanti bisa meraih medali emas. Begitu pula yang biologi dan mapel lainnya.”[AF.Red]

 

Sumber berita diambil dari pesatrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil