mayouries@gmail.com 03315101602

Mantap Kuliah Akuntansi di UNEJ, Punya Prinsip Be a Person who is Useful to Others

29 Januari 2024 Mayouries Dibaca 51 kali Kolom Alumni S1 Akutansi Unej
Mantap Kuliah Akuntansi di UNEJ, Punya Prinsip Be a Person who is Useful to Others

Sempat Merasa Overthinking hingga Perlahan dan Pasti Benar-Benar Menikmati Pelajari Akuntansi

MA Unggulan Nuris Jember – Punya prospek yang luas dalam dunia industri dan peluang kerja, alumni Nuris yang satu ini tak berpikir dua kali untuk mantap menjalani kuliah di jurusan akuntansi di salah satu kampus negeri terbaik di Jember, UNEJ. Meski sempat merasa overthingking, perlahan namun pasti akhirnya ia benar-benar menikmati perjalanan studi sarjananya.

Nuril Maulidiya Wardani, santriwati cantik ini menamatkan pendidikan MA Unggulan Nuris, Jurusan IPA, tahun 2023 lalu dengan membanggakan. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikan sarjananya di kampus Universitas Jember. Banyak belajar dunia sains sebelumnya tak membuatnya gentar menghadapi perkuliahan akuntansi yang sebenarnya ber-basic ilmu sosial.

(baca juga: Sukses Tembus SNBP di UNEJ pada Jurusan IKS)

“Awal masuk kuliah masih suka overthingking tentang mata kuliah yang akan dipelajari karena kan sebelumnya dari jurusan IPA, tapi dengan berjalannya waktu dan adaptasi dengan matkul dan teman-teman yang lain alhamdulillah sudah bisa sedikit demi sedikit memahami.” Tutur Nuril, sapaa akrabnya.

Gadis kelahiran Situbondo, 14 Mei 2004 ini berpendapat bahwa lulusan akuntansi memiliki prospek yang luas baik dalam kebutuhan industri maupun bisnis secara mandiri. Hal ini yang menjadikan Nuril bersemangat menempuh hari-hari perkuliahan di Kampus UNEJ tersebut karena sesuai impiannya kelak ingin bekerja di perusahaan atau mengelola bisnis.

Pemudi asal Dusun Pengabisan RT.02/RW.03 Panji Kidul, Panji, Situbondo ini berharap dapat menjalani perkuliahan dengan lancar dan bisa lulus tepat waktu. Selain berkeinginan berkarier di instansi perusahaan, ia juga berencana ingin memperluas pengetahuan dan pengalaman dengan melanjutkan pendidikan pascasarjana.[AF.Red]

Nama                    : Nuril Maulidiyah Wardani
Ttl                         : Situbondo, 14 Mei 2004
Alamat                 : Dusun Pengabisan RT.02/RW.03 Panji Kidul, Panji, Situbondo
Lembaga             : MA Unggulan Nuris, Jurusan IPA, tahun 2023
Kuliah                  : UNEJ, Jurusan S-1 Akuntansi

 

Sumber berita diambil dari pesatrennuris.net

 

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil