mayouries@gmail.com 03315101602

MPLS MA UNGGULAN NURIS TAHUN AJARAN 2023/2024

31 Juli 2023 Mayouries Dibaca 431 kali Kegiatan
MPLS MA UNGGULAN NURIS TAHUN AJARAN 2023/2024

MA Unggulan Nuris Jember - Seperti pada tahun ajaran sebelumnya, tahun ajaran baru 2023/2024 MA Unggulan NURIS kembali mengadakan kegiatan pengenalan siswa baru atau yang biasa disebut MPLS (masa pengenalan lingkungan sekolah). Kegiatan berlangsung selama satu minggu, dimulai dari hari Senin tanggal 17 Juli 2023 sampai dengan Senin tanggal 24 Juli 2023.

              Kegiatan ini bertujuan untuk menyambut peserta didik baru, selain itu juga untuk memperkenalkan mengenai aktivitas, lingkungan, dan sarana prasarana sekolah. Menumbuhkan motivasi, semangat dan cara belajar efektif peserta didik, perilaku positif, jujur, mandiri, menghormati keanekaragaman, persatuan, disiplin, hidup bersih dan sehat. Mengembangkan interaksi positif antar peserta didik dan warga sekolah lainnya.

Kegiatan ini meliputi pengenalan visi dan misi MA Unggulan NURIS yang diisi langsung oleh Ning Balqis Al Humairo, S.Pd.I,  sosialisasi KBM( Kegiatan ngajar mengajar ) diisi oleh ibu Siska Ayu Nurhidayah, S.Pd, dan tata tertib yang dipandu oleh bapak Dian Bagu Eka Pratikno S.Pd, sosialisasi ekstrakurikuler, dan sosialisasi lingkungan pondok. Dilanjut dengan kegiatan menejemen Qolbu, sosialisasi NAPZA, dan bela negara, serta pengenalan OSIM(Organisasi Intra Madrasah).

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil