mayouries@gmail.com 03315101602

Masih MABA, Alumni Ini Sudah Jadi Salah Satu Finalis Duta Kampus

2 Februari 2023 Mayouries Dibaca 431 kali Kolom Alumni
Masih MABA, Alumni Ini Sudah Jadi Salah Satu Finalis Duta Kampus

Persiapkan Diri Bekerja Setelah Lulus, Alumni Ini Pilih Wearnes Education Center Malang

MA Unggulan Nuris -  Aldhila Ayu Widianingrum merupakan alumni MA Unggulan Nuris lulusan tahun 2022. Gadis manis yang akrab dipanggil Aldhila ini baru saja menuntaskan pendidikannya di jenjang atas setara SMA.

Semasa nyantri Aldhila di kenal dengan gadis yang baik, juga supel. Setelah lulus,ia memilih untuk melanjutkan pendidikannya di jurusan Komputer Aplikasi Bisnis Administrasi Perkantoran Ekspor Impor, Wearnes Education Center Malang.

Ia mengaku mengambil jurusan ini karena melihat prospek kerja ke depannya. “Saya memilih jurusan ini karena jurusan sangat pas dengan minat saya, dan saya melihat prospek kerja yang bagus ke depannya,” tuturnya.

Aldhila juga mengaku sangat senang bisa mendapat kesempatan melanjutkan pendidikannya, “Alhamdulillah sangat lah senang pastinya, dan bersyukur,” tuturnya.

(Baca juga: Berpengalaman Dalam Seminar Internasional, Kini Sukses Raih Sarjana Berpredikat Cum laude)

Saat ditanya tentang kegiatan lainnya di kampus, Aldhila mengaku sempat menjadi salah satu peserta duta kampus. “Untuk organisasi, saya belum mengikuti organisasi apapun, tetapi saya mengikuti kegiatan seperti lomba-lomba untuk meningkatkan kreasi mahasiswa, dan saya jadi salah satu peserta duta kampus Wearnes Malang,” ungkap gadis kelahiran, Denpasar, 18 April 2004 tersebut.

Aldhila berharap kedepannya bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. “Harapan saya kedepannya semoga menjadi pribadi lebih baik lagi, bisa membanggakan kedua orang tua, dan bisa sukses dengan hasil kuliah satu tahun ini,” ungkapnya.

Ia juga memberikan kesan selama pernah nyantri di Pesantren Nuris Jember. “Pesantren adalah salah satu tempat ternyaman dan seru, saya merasa bahagia selama pernah menempuh hidup di sana, dan tidak akan pernah terlupakan kenangannya. Pesan buat adik-adik santri Nuris jangan pernah menyerah dalam keadaan apapun dan yakinilahh bahwa hasil yang telah diperjuangkan pasti tidak sia sia,” tutupnya. [Red.Dev]

Nama: Aldhila Ayu Widianingrum
Tempat, tanggal lahir: Denpasar, 18 April 2004
Alamat: Wuluhan
Lembaga: MA Unggulan Nuris, 2022
Kuliah: Wearnes Education Center Malang, Jurusan Komputer Aplikasi Bisnis Administrasi Perkantoran Ekspor Impor

 

Sumber Berita : disarikan dari website pesantrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil