mayouries@gmail.com 03315101602

Persembahkan Dua Medali Perunggu Olimpiade Kimia KSM, Prestasi Keren Pelajar MA Unggulan Nuris

6 Oktober 2022 Mayouries Dibaca 319 kali Prestasi
Persembahkan Dua Medali Perunggu Olimpiade Kimia KSM, Prestasi Keren Pelajar MA Unggulan Nuris

Prestasi Menjadi Motivasi untuk Meningkatkan Potensi Diri dan Gapai Mimpi

MA Unggulan Nuris – MA Unggulan Nuris tak hanya bergelimang prestasi di bidang keagamaan, tetapi juga bidang sains. Buktinya, dua pelajar jeniusnya mampu menaklukkan Kompetisi Sains Merdeka (KSM) tingkat provinsi yang diselenggarakan oleh Lembaga Sains Indonesia pada 20 Agustus 2022 dan diumumkan pada 21 Agustus 2022 lalu.

Kedua pelajar MA Unggulan Nuris tersebut adalah Fadil Muhammad Abdul L. (kelas 11 IPA 1) meraih Medali Perunggu Olimpiade Kimia dan Wardatul Afkarina (kelas 12 IPA 1) meraih Medali Perunggu Olimpiade Kimia.

“Ya, senang sekali meski sudah kelas akhir masih diberi kesempatan meraih medali dan membanggakan lembaga tercinta ini. sekaligus juga mengader adik-adik biar semangat berprestasi, terutama bidang olimpiade kimia ini.” tutur Wardatul Afkarina.

(baca juga: Rebut Medali Emas dan Perak di Ajang KSSTN, Prestasi Pelajar MA Unggulan Nuris Gaspol)

“Bagi saya meraih prestasi itu sebagai bonus dari perjuangan dan belajar keras. Yang pasti juga atas doanya lah ya. Kalau menang itu dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan potensi dan jalan untuk menggapai mimpi.” Imbuhnya.

Najibulloh Asy’ari, selaku guru mata pelajaran kimia MA Unggulan Nuris turut mengomentasi hasil prestasi anak didiknya. “Kimia selalu dianggap mata pelajaran yang sulit bagi sebagian siswa. Jika ada yang menang begini, tentu menjadi hal yang luar biasa. Salut buat anak-anak ini semoga terus ditingkatkan dan semangat.”[AF.Red]

 

Sumber Berita : disarikan dari website pesantrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil