mayouries@gmail.com 03315101602

Rebut Medali Emas dan Perak di Ajang KSSTN, Prestasi Pelajar MA Unggulan Nuris Gaspol

6 Oktober 2022 Mayouries Dibaca 470 kali Prestasi
Rebut Medali Emas dan Perak di Ajang KSSTN, Prestasi Pelajar MA Unggulan Nuris Gaspol

Sukses Bersaing dengan Ratusan Peserta se-Indonesia, Siswa MA Bermental Baja

MA Unggulan Nuris – MA Unggulan Nuris tidak hanya berprestasi di bidang kitab kuning atau tilawatil Quran, tetapi juga sukses menaklukkan ajang sains. Ini dibuktikan dengan keberhasilan siswa dalam Kompetisi Sains Siswa (KSSTN) tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Bima Competition pada 16 Agustus 2022 dan diumumkan pada 18 Agustus 2022.

Kedua siswa MA Unggulan Nuris tersebut adalah Aidila Safitri (kelas XI IPA 2) meraih Medali Emas Olimpiade Biologi dan Ahmad Wahid Al Halim (kelas XII IPA 1) meraih Medali Perak Olimpiade Fisika. Mereka mampu membuktikan dengan bersaing dengan ratusan peserta se-Indonesia.

(baca juga: Raih Medali Perak Olimpiade Bahasa Arab, Pelajar MA Unggulan Nuris Taklukkan Prisma Language Olympiad)

“Saya bersyukur dan bangga masih diberi kesempatan meraih medali emas dan teman saya juga ada yang meraih medali perak. Semoga ini selalu menjadi motivasi saya untuk selalu semangat belajar dan meningkatkan potensi diri.” Ujar Aidila.

“Ya persiapan kita pembinaan intensif setiap hari selain memang pembelajaran di kelas. Tentu tetap juga tak lupa kewajiban di pesantren tetap kita prioritaskan. Pokok bermental baja dan percaya diri setiap lomba bismillah sukses.” Imbuhnya.

Uszatah Siska, selaku pengajar Mata Pelajaran Biologi menyatakan, “Aidila merupakan siswa yang aktif di kelas tak heran potensi dia tak diragukan lagi. Selamat dan suskes untuk Aidila, saya juga berharap siswa MA yang lain juga semangat seperti Aidila.”[AF.Red]  

 

Sumber Berita : disarikan dari website pesantrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil