mayouries@gmail.com 03315101602

Yes, Pelajar MA Unggulan Nuris Sukses Raih Empat Medali Sigma Science Competition Tingkat Nasional

23 September 2022 Mayouries Dibaca 277 kali Prestasi
Yes, Pelajar MA Unggulan Nuris Sukses Raih Empat Medali Sigma Science Competition Tingkat Nasional

Dibimbing Tentor Berpengalaman dalam Wadah MSains

MA Unggulan Nuris – MA Unggulan Nuris semakin berbangga dengan pencapaian prestasi para pelajarnya di tahun pelajaran 2022/2023 ini. Yang terbaru, empat pelajar jeniusnya sukses meraih medali pada tiga mata pelajaran berbeda pada ajang Sigma Science Competition tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Sigma Sains Indonesia pada 11 Agustus 2022 dan diumumkan pada 12 Agustus 2022.

Keempat pelajar MA Unggulan Nuris tersebut adalah Aidila Safitri (kelas XI IPA 2) meraih Medali Emas Olimpiade Biologi; Muhammad Al Ghifari (kelas XI IPA 1) meraih Medali Perunggu Olimpiade Geografi; Fatmiyah Khoirun Nisa (kelas XI IPA 1) meraih Medali Perak Olimpiade Matematika; dan Raja Husyain Al Royyan (kelas XI IPA 1) meraih Medali Emas Olimpiade Matematika.

“Senang dan bangga bisa mengharumkan lembaga MA Unggulan Nuris dengan prestasi saya. Semoga ini menjadi penyemangat saya untuk terus belajar dan meraih lebih banyak lagi prestasi. Pokok tak boleh cepat puas dengan apa yang saya dapat, harus ditingkatkan lebih baik lagi.” tutur Fatmiyah.

(baca juga: Bawa Empat Juara Ajang Pythagoras Olympiad, Prestasi MA Unggulan Nuris Gacor Banget)

Mereka adalah pelajar didikan MSains sebagai wadah kegiatan ekstrakurikuler yang terfokus pada pendidikan akademis dan suksesor prestasi pelajar di Pesantren Nuris Jember. Metode pembelajaran yang sistematis dan mendalam, tentor berpengalaman, dan sarana yang memadai membuat pelajar mempunyai bekal yang baik untuk berkompetisi.

Ahmad Irwan, selaku guru mata pelajaran matematika MA Unggulan Nuris menyatakan, “Para pelajar yang juara ini memang pelajar pilihan dan sering berprestasi. Masih banyak lagi pelajar MA Unggulan Nuris lainnya yang kerap membanggakan melalui prestasi, khususnya bidang matematika yang saya ampu ini.”[AF.Red]

 

Sumber Berita : disarikan dari website pesantrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil