mayouries@gmail.com 03315101602

Bawa Empat Juara Ajang Pythagoras Olympiad, Prestasi MA Unggulan Nuris Gacor Banget

22 September 2022 Mayouries Dibaca 288 kali Prestasi
Bawa Empat Juara Ajang Pythagoras Olympiad, Prestasi MA Unggulan Nuris Gacor Banget

Selain Raih Juara Utama Bidang Biologi dan Ekonomi, juga Sabet Medali Bidang Fisika

MA Unggulan Nuris – Empat siswa MA Unggulan Nuris sukses menaklukkan ajang nasional bertajuk Pythagoras Olympiad yang diselenggarakan oleh Pythagoras Institute pada 10 Agustus 2022 dan diumumkan pada 11 Agustus 2022.

Keempat siswa MA Unggulan Nuris yang bawa juara tersebut yakni, Wanda Hikmatul Hairoh (kelas XII IPA 2) raih juara 3 Olimpiade Biologi; Fatmiyah Khoirun Nisa (kelas XI IPA 1) raih juara Harapan 1 Olimpiade Ekonomi; Adelia Dwi Wulandari (kelas XI IPA 1) raih medali perunggu Olimpiade Fisika; dan Ahmad Wahid Al Halim (kelas XII IPA 1) raih medali perunggu Olimpiade Fisika.

Capaian prestasi ini sontak membanggakan lembaga yang dipimpin oleh Ning Balqis Al Humairo tersebut. Sejak memasuki tahun pelajaran 2022/2023, MA Unggulan Nuris melejit konsisten dengan capaian prestasi yang variatif mulai bidang akademik hingga nonakademik.

(baca juga: Selain Jago Baca Kitab Fatkhul Qorib juga Juara 3 Pidato Bahasa Arab Ajang Fikar IX di UPI Bandung)

Wanda Hikmatul Hairoh menyatakan, “Bersyukur yang tak terhingga kepada Allah telah memberikan kesempatan yang luar biasa sebagai juara di lomba ini. Semoga ini menjadi momentum bagi saya untuk terus melakukan yang terbaik baik bagi saya sendiri dan tentu juga buat orang tua dan sekolah ini.”

“Ya tak menyangka sebenarnya, yang terpenting bagi saya selama lomba ini saya sudah mempersiapkan diri sebelumnya, melakukan dengan sungguh-sungguh, dan inilah hasilnya. Bahagianya lagi teman-temannya saya lainnya juga meraih prestasi di bidangnya masing-masing.” Imbuhnya.

Ustazah Siska, selaku guru pengajar biologi sekaligis staf Waka Kurikulum MA Unggulan Nuris menyatakan, “Wanda memang anak yang cerdas, dan yang pasti bangga atas capaian prestasinya. Selamat juga bagi anak-anak didik lainnya atas capaian prestasi ini semoga terus menginspirasi para siswa lainnya.”[AF.Red]

 

Sumber Berita : disarikan dari website pesantrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil