mayouries@gmail.com 03315101602

Meriahkan Kemerdekaan HUT RI ke-77, Tim Gerak Jalan Putra MA Unggulan Nuris Raih Juara 2

31 Agustus 2022 Mayouries Dibaca 323 kali Prestasi
Meriahkan Kemerdekaan HUT RI ke-77, Tim Gerak Jalan Putra MA Unggulan Nuris Raih Juara 2

Jalani Kompetisi dengan Suka Hati, Dapat Juara sebagai Hadiah Bagi Bangsa Indonesia

MA Unggulan Nuris – Tim gerak jalan putra MA Unggulan Nuris turut meriahkan bulan kemerdekaan dengan turut serta dalam lomba gerak jalan yang diselenggarakan oleh Seperangkat Kecamatan Sumbersari pada 03 Agustus 2022. Bahkan, mereka didaulat sebagai juara 2 dalam perlombaan yang diikuti segenap pelajar se-Kecamatan Sumbersari tersebut.

Dalam rangka memeriahkan bulan kemerdekaan, Agustus 2022, peringatan HUT RI ke-77 di seluruh Kabupaten Jember secara serentak terdapat lomba gerak jalan per kecamatan. Sebagai salah satu perwakilan di Kecamatan Sumbersari, Tim Gerak Jalan Putra MA Unggulan Nuris Jember mampu tampil kompak dan solid.  

Waka Kesiswaan MA Unggulan Nuris Jember, Ustaz Bagus mengatakan, “Alhamdulillah dengan bangga menyampaikan selamat dan sukses untuk tim gerak jalan putra kami sudah mampu memberikan yang terbaik hingga dapat juara 2.”

(baca juga: Juara 1 Miniatur Pionering, Kontingen Pramuka MA Unggulan Nuris Meriahkan Hari Pramuka ke-61)

“Terima kasih kepada tim yang telah bekerja keras demi membimbing dan mendampingi anak didik kita yang telah memberikan kebanggaan kepada kita. Kita harus support semua perjuangan mereka apalagi dengan capaian prestasi tersebut. Semoga semangat atas prestasi lomba ini dan bulan kemerdekaan ini dapat mereka aplikasikan dalam keseharian.” Imbuhnya.

Catatan prestasi MA Unggulan Nuris semakin beragam dengan capaian prestasi gerak jalan ini di tahun pelajaran 2022/2023. Selain bidang keagamaan seperti tahfizul Quran, tartil dan tilawah, atau baca kitab kuning, juga ada bidang sains atau juga bidang krida seperti gerak jalan.

Rifki Muchlisin, salah satu peserta tim gerak jalan putra MA Unggulan Nuris menyatakan, “Alhamdulillah segala keringat kami dibalas dengan prestasi. Lomba ini memang melelahkan tetapi seru apalagi bersamaan dengan peringatan hari kemerdakaan. Tambah semangat lagi karena kami dapat juara 2. Terima kasih kepada para ustaz yang telah sudi melatih kami.”[AF.Red]

 

Sumber Berita : disarikan dari website pesantrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil