mayouries@gmail.com 03315101602

Selamat! Alumni MA Unggulan Nuris Ini Resmi Bergelar Sarjana Terapan Gizi

21 Maret 2022 Mayouries Dibaca 141 kali Kolom Alumni
Selamat! Alumni MA Unggulan Nuris Ini Resmi Bergelar Sarjana Terapan Gizi

MA Unggulan Nuris Jember - Kabar bahagia datang alumni MA Unggulan Nuris lulusan tahun 2015, yang baru saja menyelesaikan tugas akhirnya dan diwisuda menyangdang gelar S.Tr.Gz. Wah ini dia profilnya guys…

Siti Unaizah, atau yang biasa akrab dipanggil Unaizah ini merupakan gadis kelahira Jember, 31 Oktober 1997, setelah lulus dari MA Unggulan Nuris, ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Jurusan Kesehatan Prodi Gizi Klinik, Fakultas Kesehatan, Politeknik Negeri Jember.

(Baca juga: Cantik dan Cerdas, Alumni Ini Rampungkan Pascasarjana di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)

Pada 1 Maret 2022 kemarin, Unaizah melaksanakan sidang secara online dengan mengangkat judul penelitian “Profil Keamanan Air Isi Ulang Di Tinjau Dari Parameter Mikrobiologi Dan Fisik Pada Depot Air Di Kecamatan Sukowono Jember,”

Ia mengaku mengambil judul tersebut dengan tujuan untuk mengetahui parameter bakteriologi E-coli dan koliform pada depot air minum isi ulang di Kecamatan Sukowono Jember. juga untuk mengetahui parameter fisik air(bau,rasa,suhu,TDS dan kekeruhan)pada depot air minum isi ulang di Kecamatan Sukowono Jember.

(Baca juga: Resmi Jadi Sarjana Agama, Alumni Ini Lulus dengan IPK Fantastik di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)

Ibu satu anak ini mengaku sangat bersyukur dan bahagia akhirnya bisa lulus. “Alhamdulillah tentu bahagia sekali bisa lulus, meskipun sedikit lama dibanding teman-teman yang lain. Di tahun 2019 ketika saya kuliah semester 5 saya memutuskan untuk menikah, dan sekang Alhamdulillah sudah memiliki momongan. Jadi ya saya garap skripsi sampai ke tahap sekrang sambil momong anak, karena bagi saya menikah dan punya anak bukan halangan untuk slesaikan pendidikan,” ungkapnya.

Unaizah berharap kedepannya bisa segera bekerja sesuai dengan jurusannya. “ Ya semoga bisa segera bekerja sesuai dengan jurusan saya, dan mempunyai bisnis ketring serta bisa memberi manfaat lagi bagi orang lain,” ujarnya. Selamat atas sidangnya, semoga sukses selalu ya. [Red.Dev]

Nama; Siti Unaizah
Tempat, tanggal lahir: Jember, 31 Oktober 1997
Alamat:  Kampung tengah barat,Sukowono Jember
Lembaga: MA Unggulan Nuris, 2015
Kuliah: Jurusan Kesehatan Prodi Gizi Klinik, Fakultas Kesehatan, Politeknik Negeri Jember.


Sumber Berita : disarikan dari website pesantrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil