mayouries@gmail.com 03315101602

Calon Apoteker, Alumni Ini kuliah Farmasi di Universitas Dr Soebandi

14 Maret 2022 Mayouries Dibaca 576 kali Kolom Alumni
Calon Apoteker, Alumni Ini kuliah Farmasi di Universitas Dr Soebandi

Kuliah di Jurusan Impian, Alumni Ini Juga Aktif di Badminton

MA Unggulan Nuris Jember - Kuliah di jurusan yang mereka inginkan merupakan impian setiap siswa SMA/MA Sederajat yang baru melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Begitupun dengan alumni MA Unggulan Nuris lulusan tahun 2021 ini, ia adalah  Tsamarotu Qolbi Imamah.

Tsamarotu Qolbi Imamah atau yang biasa akrab dipanggil Tata ini, baru saja menuntaskan pendidikannya di MA Unggulan Nuris, semasa di Nuris ia sempat aktif di ekstrakurikuler Pramuka, dan setelah lulus kini ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di jurusan Farmasi, Fakultas Ilmu Kesehatan,  Universitas Dr Soebandi Jember melalui jalur SBMPTBR.

(Baca juga: Kuliah Jurusan Managemen Pendidikan Islam, Alumni Ini Calon Pemimpin Masa Depan)

Gadis kelahiran Jember, 08 Desember 2002 ini mengaku, mengmbil jurusan ini karena kemauan sendiri dan dukungan dari orang tua, selain itu bisa menjadi apoteker memang mimpinya sejak dulu.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena bisa melanjutkan pendidikan di jenjang yang lebih tinggi ini dari sini saya mendapatkan banyak sekali pengalaman, relasi, serta dapat mengenal berbagai macam organisasi yang ada di dunia perkuliahan ini. menjadi mahasiswa kita dilatih untuk mandiri dan disiplin,” ungkapnya

Tak hanya sebagai mahasiswa aktif, Ima juga aktif di organisasi Badminton di kampusnya.

Tata berharap kedepannya bisa menjadi manusia yang lebih baik dan  bisa membanggakan kedua orangtuanya.

“Saya berharap ilmu yang saya dapatkan, nantinya dapat bermanfaat dan juga selalu mendatangkan banyak keberkahan. Dan juga saya berharap semoga orang tua saya bangga terhadap gelar yang akan saya dapatkan nantinya. Semoga apa yang saya cita-citakan tercapai dan apa yang saya usahakan membuahkan hasil yang maksimal, dan bisa menjadi kebanggaan kedua orangtua,” ungkapnya.

(Baca juga: Kuliah Jurusan Managemen Pendidikan Islam, Alumni Ini Calon Pemimpin Masa Depan)

Tata juga menambahkan kesannya selama pernah nyantri di Pesantren Nuris Jember. “ Alhamdulillah bahagia karena dapat mengenal karakter teman teman yang berbeda-beda, mendapatkan banyak sekali wawasan yang sebelumnya belum pernah saya dapatkan dan temui. Banyak pengalaman, pelajaran dan poin positif yang d ambil selama belajar di Nuris. Semoga di nuris tetap banyak siswa-siswi nya, banyak peminat nya, tambah bagus dan maju kedepannya, Semoga makin jaya dan sukses, amin,” ungkapnya. [Red.Dev]

Nama: Tsamarotu Qolbi Imamah
Alamat: Renes Wirowongso Ajung Jember
Tempat, tanggal lahir: Jember, 08 Desember 2002
Lembaga: MA Unggulan Nuris 2021
Kuliah: Universitas Dr Soebandi/Fakultas Ilmu Kesehatan/Farmasi


Sumber Berita : disarikan dari website pesantrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil