mayouries@gmail.com 03315101602

Tiga Siswa Cerdas ini Borong Medali Tingkat Nasional Olimpiade Agama Islam via Daring

23 Februari 2022 Mayouries Dibaca 325 kali Prestasi olimpiade PAI,olimpiade agama Islam,prestasi siswa ,prestasi santri,Prestasi MA Unggulan Nuris
Tiga Siswa Cerdas ini Borong Medali Tingkat Nasional Olimpiade Agama Islam via Daring

Ajang Melatih Potensi Diri jadi Prestasi Terbaru MA Unggulan Nuris di Kancah Nasional

MA Unggulan Nuris – MA Unggulan Nuris kembali berbangga dengan capaian prestasi para siswanya di kancah nasional. Yang terbaru, tiga siswa MA Unggulan Nuris borong medali perunggu di ajang Olimpiade Agama Islam yang diselenggarakan oleh Indonesia Modern Quiz pada 29 Januari 2022 kemarin.

Ketiga siswa cerdas MA Unggulan Nuris Jember tersebut yakni, Ahmad Naufal Dzahabi (kelas XII PK 1); Moch. Noval Hasby (kelas XII PK 1); dan Achmad Krismansyah (kelas XII PK 2). Mereka menjadikan perlombaan yang berlangsung secara daring tersebut sebagai ajang latihan yang membawa berkah sebab mereka juga mampu mendapatkan penghargaan medali.

Salah satu siswa MA Unggulan Nuris, Ahmad Naufal Dzahabi menuturkan, “Sebenarnya awalnya hanya ingin coba-coba saja biar tak bosan dengan rutinitas pembelajaran jadi tidak persiapan khusus. Tetapi Alhamdulillah tetap bisa dapat medali meski sebenarnya agak kaget juga kok perunggu padahal kemarin kami rasa sangat bisa mengerjakan.”

“Kami bersyukur saat sudah kelas XII masih bisa membanggakan lembaga MA Unggulan Nuris tercinta. Mungkin kami harus lebih serius belajar apalagi berkompetisi sebab saya yakin usaha memang takkan mengkhianati hasil. Semoga ke depan siswa MA lainnya bisa lebih baik lagi prestasinya.” Imbuhnya.

Demikian pula dengan Kepala MA Unggulan Nuris, Ning Balqis Al Humairo, turut mengapresiasi capaian siswanya. “Terima kasih kepada tiga siswa kami yang tetap kompetitif di sela kesibukan kelas XII ini. Semoga semangat berprestasi juga menular pada adik-adiknya sehingga motivasi dan mental kompetitifnya juga berlanjut.”

MA Unggulan Nuris sebagai madrasah sejuta prestasi semakin meyakinkan dengan konsistensi para siswanya setiap bulan selalu muncul prestasi terbaru sepanjang tahunnya. Bahkan, ragam prestasi para siswanya semakin bervariasi mulai bidang keagaaman, bidang olahraga dan kesenian, hingga bidang sains, dan karya inovasi.[AF.Red]


sumber berita: disarikan dari pesantrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil