mayouries@gmail.com 03315101602

Raih Juara 2 Senandung Dinamika Rebana 2021 di ITS Surabaya, Cindy-Friska Kibarkan MA Unggulan Nuris dengan Prestasi

17 November 2021 Mayouries Dibaca 485 kali Prestasi
Raih Juara 2 Senandung Dinamika Rebana 2021 di ITS Surabaya, Cindy-Friska Kibarkan MA Unggulan Nuris dengan Prestasi

Saudara Sekandung ini Punya Bakat Vokal Luar BIasa, sering Banggakan Almamter MA Unggulan Nuris dengan Prestasinya

MA Unggulan Nuris Jember – Cindy Dwiyanti NS dan Friska Triana NS kembali membanggakan almamater MA Unggulan Nuris juga Pesantren Nuris Jember di kancah nasional. Torehan prestasinya sebagai juara 2 lomba cover sholawat di ajang Senandung Dinamika Rebana (SDR) 2021 di Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya mengagumkan.

Setelah setahun lalu, di ajang Senandung Dinamika Rebana (SDR) tahun 2020, perwakilan dari MA Unggulan Nuris ini harus puas sebagai juara favorit, kini mereka mampu membuktikan tampil sebagai juara 2. Ini pencapaian yang luar biasa bagi saudara sekandung yang sama-sama bertalenta luar biasa dalam olah vokal.

Cindy Dwiyanti NS. merupakan siswa kelas XII IPA 1, sementara Friska Triana NS. merupakan siswa kelas XI PK 1 di lembaga formal yang sama yakni, MA Unggulan Nuris. Bakat olah vokal mereka kerap menorehkan prestasi cemerlang sejak mereka berada di lembaga MTs Unggulan Nuris. Berbagai prestasi membanggakan sudah mereka capai baik tingkat kabupaten, provinsi, hingga nasional.

(baca juga: Borong Juara Cover Lagu Islami Ajang Lesbumi Award 2021, Dua Siswa MA Unggulan Nuris Jember ini Moncer Banget)

Ketika diwawancarai, Friska dan Cindy menuturkan, “Alhamdulillah senang banget ketika dapat kabar sebagai juara 2. Sebenarnya sempat merasa pasrah saja ada sedikit kendala waktu pembuatan video secara teknis, tetapi Allah memberikan rezeki yang tak terduga, kami bisa meraih juara utama yakni juara 2.”

Melalui kegiatan ekstrakurikuler paduan suara yang ada di Pesantren Nuris Jember, mereka melatih diri bersama teman-teman lainnya. Dilatih oleh pembina yang profesional sehingga bakat vokal siswa tidak hanya sekadar bisa menyanyi dengan iringan nada, tetapi juga bersiap memberikan prestasi terbaik seperti yang telah dicapai kali ini.

Ning Balqis Al Humairo, kepala MA Unggulan Nuris Jember berkomentar, “Semangat selalu buat Cindy dan Friska, mereka ini sekandung yang selalu membanggakan MA Unggulan Nuris. Akhirnya kita bisa juara di ITS yang konon persaingannya sengit, apalagi yang ikut itu umum bukan tingkat pelajar. Semoga para siswa lainnya juga ikut bangga dan termotivasi bisa kompetitif juga.”[AF.Red]  

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil