mayouries@gmail.com 03315101602

Agenda OSPEK Usai, Mahasantri Ma’had Aly Nuris Angkatan ke-3 Siap Arungi Tahun Akademik 2022/2023

20 September 2022 Mayouries Dibaca 362 kali Berita
Agenda OSPEK Usai, Mahasantri Ma’had Aly Nuris Angkatan ke-3 Siap Arungi Tahun Akademik 2022/2023

Peluang Raih Beasiswa Senilai Rp19-jutaan masih Terbuka, Kuliah Keagamaan Gratis Sampai Lulus

MA Unggulan Nuris – Ma’had Aly Nurul Islam Jember atau dikenal dengan Ma’had Aly Nuris Jember siap membina belasan mahasantri anyar menjadi generasi ulama aswaja di tahun akademik 2022/2023. Setelah agenda pengenalan dan orientasi atau dikenal dengan OSPEK usai, mereka bersiap tanpa beban biaya untuk raih ilmu berkah di Pesantren Nuris Jember.[13/6/22]

Mahasantri angkatan ketiga di tahun 2022 ini memang dirasa cukup istimewa sebab mereka mendapat kebijakan khusus dari pihak kampus yakni, kuliah tanpa biaya selama kuliah 4 tahun ke depan. Mereka sekarang tinggal fokus belajar dan menimba ilmu dari para muallim yang kompeten di bidang masing-masing.

Staf Naib 2 Ma’had Aly Nuris Jember, Ustaz Ayik menyatakan, “Agenda pengenalan di kampus Ma’had Aly Nuris sudah selesai sejak tanggl 02 Juni 2022 lalu. Mereka tampak antusias beradaptasi dan saling mengenal antar sesame mahasnatri, lingkungan pesantren dan kampus, serta struktural di Ma’had Aly.”

(baca juga: Prestasi Santri Nuris Tembus 1000, Catatan Rekor yang Gemilang per Bulan Juni 2022)

“Mereka tampak aktif bertanya terkait dunia perkuliahan dan program penunjang lainnya di sini. Semoga perkuliahan dapat berjalan lancar dan tetap target tahun depan sosialiasi terkait Ma’had Aly harus lebih gencar lagi agar semua paham kuliah di sini juga setara dengan kuliah pada umumnya. Dan kuota beasiswa masih ada jika ada mau mendaftar sebelum ditutup kembali.” Imbuhnya.

Mahasantri di Ma’had Aly Nuris Jember tanpa dibebani biaya sepeser pun. Padahal saat ini pembangunan fasilitas perkuliahan terus digalakkan, serta tenaga muallim yang tersedia terbilang potensial dan ahli di bidang masing-masing. Demi menyongsong kompetensi mahasantri yang berdaya saing, banyak program unggulan  yang telah diagendakan sebagai materi tambahan di luar perkuliahan.[AF.Red]

 

Sumber Berita : disarikan dari website pesantrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil