mayouries@gmail.com 03315101602

Capaian Prestasi Santri Nuris Jember Raih 149 Piala per Oktober 2021, Ada Piala Internasionalnya lho... !

15 Oktober 2021 Mayouries Dibaca 39 kali Berita
Capaian Prestasi Santri Nuris Jember Raih 149 Piala per Oktober 2021, Ada Piala Internasionalnya lho... !

Meski Pandemi Covid-19 masih Merajalela, Prestasi Santri tetap Menggeliat di Pesantren Nuris Jember

MA Unggulan Nuris Jember – Keluarga besar Pesantren Nuris Jember patut mensyukuri keberhasilan santri-santrinya atas capaian prestasi gemilang di tahun pelajaran 2021/2022 ini. Per bulan Oktober 2021 ini saja, total ada 149 piala yang diraih oleh para santri yang tersebar di enam lembaga formal di Yayasan Nurul Islam, Antirogo Jember ini.[5/10/2021]

Hebatnya, prestasi santri Pesantren Nuris Jember ini tidak hanya skala kabupaten hingga nasional, tetapi juga ada yang berskala internasional. Sontak, capaian prestasi santri Nuris ini menegaskan identitas lembaga sebagai Pesantren Nuris Jember, Pesantren Sejuta Prestasi.

Capaian prestasi santri Nuris Jember sebagai berikut: MI Unggulan Nuris Jember terdapat sekitar 29 piala dengan rincian 13 piala nasional dan 16 piala kabupaten. MTs Unggulan Nuris raih total 20 piala dengan rincian 8 piala kabupaten, 11 nasional, dan 1 piala internasional.

Sementara itu, SMP Nuris Jember juga tak kalah dengan torehan 8 piala dengan rincian 2 piala kabupaten, 5 piala nasional, dan 1 piala internasional. SMK Nuris Jember sumbangkan 2 piala kabupaten, SMA Nuris Jember juga raih total 64 piala (9 piala kabupaten, 52 piala nasional, dan 3 piala internasional).

(baca juga: Keutamaan Membaca Sholawat)

MA Unggulan Nuris Jember yang kini dipimpin oleh Ning Balqis Al Humairo juga turut sumbangkan piala dengan total 26 piala. Rincian capaian piala MA Unggulan Nuris Jember yakni, 20 piala kabupaten, 5 piala nasional, dan 1 piala internasional.

Bertepatan pula dengan menjelangnya peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2021, seolah ini menjadi persembahan santri Pesantren Nuris Jember untuk bangsa kebanggaan dunia. Di era kekinian yang terbuka turut membuat banyak kesempatan para santri juga banyak berbicara di ranah publik dan juga diperhitungkan karena potensi keilmuan dan prestasinya.

Capaian prestasi santri Pesantren Nuris Jember masih akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu yang terbilang panjang untuk tahun pelajaran 2021/2022. Santri Nuris siap menyongsong masa depan yang cerah dengan potensi positif, kreatif, inovatif, dan tentu berprestasi cemerlang.[AF.Red]

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil