mayouries@gmail.com 03315101602

Lolos Jalur SNBT di UNEJ, Alumni Ini Bercita-cita menjadi Pengusaha Sukses dan Jujur

8 Juli 2024 Mayouries Dibaca 17 kali Kolom Alumni https://maunggulannurisjember.net/news/564/belajar-manajemen-pendidikan-islam-bukan-sekadar-teori-mengajar-tetapi-juga-pengalaman-kelola-lembaga
Lolos Jalur SNBT di UNEJ, Alumni Ini Bercita-cita menjadi Pengusaha Sukses dan Jujur

MA Unggulan Nuris Jember - Febyca Hidayati, pemuda asal Tanggul Jember yang merupakan alumni MA Unggulan Nuris Jember, jurusan PK, lulusan tahun 2024. Gadis yang biasa dikenal Feby ini, akan menjalani pendidikan barunya sebagai mahasiswa di UNEJ, Jurusan Ekonomi Syariah.

Feby merasa sangat bersyukur dan senang karena dapat diterima di universitas dan jurusan impiannya. Karena, untuk meraih itu semua Feby harus berusaha keras agar dapat lolos di Universitas ternama di Jember. “Saya sangat bersyukur dan senang bisa diterima di kampus impian juga sesuai dengan jurusan yang saya inginkan. Saya memilih jurusan ini dikarenakan ingin belajar lebih luas lagi bagaimana membangun ekonomi, berbisnis, atau menjadi pengusaha yang jujur”, ujar Feby dengan perasaan bangganya. 

Untuk kedepannya Feby memilih untuk menjalani kuliah sambil tetap mengabdikan dirinya di pesantren Nuris tercinta. “Meski kuliah nanti juga disibukkan dengan kegiatan-kegiatan di pesantren, semoga saya dapat terus mandiri, bertanggung jawab, menjadi pribadi lebih baik lagi kedepannya. Selalu semangat dalam aktivitas apapun untuk menggapai cita-cita dan mewujudkan harapan orang tua”, ujar Feby.

Feby juga memberikan kesan selama dia nyantri dan menuntut ilmu di pondok pesantren Nuris Jember  “Saya merasa sangat senang bisa menuntut ilmu di pesantren Nuris. Saya juga mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman disini. Selain itu, fasilitas  untuk pembelajaran sudah terjangkau dan sangat memudahkan para siswa atau siswi dalam kegiatan belajarnya. Terima kasih juga kepada seluruh bapak dan ibu guru yang selalu membimbing saya. Semoga pesantren Nuris selalu maju dan sukses untuk kedepannya”, ujar Feby. (NS. Red)

Nama lengkap: Febyca Hidayati 

Alamat: Tanggul Kulon 

Tempat Tanggal Lahir: Jember, 08 Februari 2006

Hobi: Membaca

Cita-cita: Pengusaha 

Lembaga: MA Unggulan Nuris, Jurusan PK, Tahun 2024

 

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil