mayouries@gmail.com 03315101602

Siswi MA Unggulan Nuris Satu Bulan Sabet Lima Piala

8 September 2021 Mayouries Dibaca 68 kali Prestasi
Siswi MA Unggulan Nuris Satu Bulan Sabet Lima Piala

Jember – MA Unggulan Nuris Jember kembali menorehkan prestasi gemilang. Azizatun Nurul Afifah, siswi kelas X PK Bilingual, menyabet lima piala lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dalam lima ajang beruntun mulai dari tingkat provinsi, se-Jawa Bali, hingga nasional (20/4).

“Pencapaian Azizah ini sungguh luar biasa, pasalnya lima piala kemenangan lomba MTQ ini diraihnya dalam kurun waktu hanya sebulan yakni, ahkir Februari hingga awal April 2016. Bahkan tingkat kejuaraan yang diraihnya bukan lagi setingkat kabupaten melainkan provinsi, se-Jawa Bali, dan tingkat Nasional,” ungkap Ning Balqis, kepala MA Unggulan Nuris tersebut.

“Selain itu, even yang dilalui siswi berparas cantik dan periang ini juga beragam tidak hanya kategori siswa SMA/SMK/MA, tetapi juga kategori umum. Namun, Azizah tetap mampu meraih hasil memuaskan seperti yang diraihnya di Jombang beberapa pekan lalu (13/04).” Tambah kepala MA Unggulan Nuris yang dikenal penyabar tersebut.

“Saya sangat bahagia mampu mengharumkan nama MA Unggulan Nuris Jember ke kancah nasional pada lomba MTQ ini. Saya sangat berterima kasih kepada Madrasah yang selalu mendukung dan memfasilitasi bakat saya. Semoga saya mampu memberikan yang terbaik untuk lembaga tercinta ini di masa depan.” Kata Azizah.

Sementara peraihan kejuaraan MTQ tersebut di antaranya yakni, juara harapan 2 tingkat nasional di Universitas Brawijaya Malang, juara harapan 1 se-Jawa Bali di Unmuh Jember, juara  1 se-Jawa Timur di Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, juara 2 di Universitas Islam Malang (Unisma), dan juara harapan 1 se-Jawa Timur tingkat Umum di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang.(A.Faisal/Anisa)

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil