mayouries@gmail.com 03315101602

Selamat dan Sukses, Ini Dia Profil Ketum IKMARIS Terpilih, Periode 2024-2025

13 Juni 2024 Mayouries Dibaca 27 kali Kolom Alumni
Selamat dan Sukses, Ini Dia Profil Ketum IKMARIS Terpilih, Periode 2024-2025

Aktif di Unit Beladiri Mahasiswa, Jadi Garda Terdepan Ikmaris Periode 2024-2025

MA Unggulan Nuris Jember - Muswil atau musyawarah wilayah digelar pada 25 Mei 2024 lalu, dan bertempat di gedung Aula lama UIN KHAS JEMBER dalam pemilihan ini, terpilihlah ketua umum terpilih untuk memimpin IKMARIS yakni Alif Syahdila Aftara Ramadhan. Atau yang biasa akrab dipanggil Alif.

Mahasiswa UIN KH. Achmad Shiddiq Jember, Fakultas Syariah, program studi Hukum tata negara ini, dikenal sebagai mahasiswa yang aktif, selain IKMARIS, ia juga aktif mengikuti UBM ( Unit beladiri mahasiswa) di kampusnya.

“Perasaan Saya setelah terpilih menjadi ketua ikmaris ialah sangat senang, dan bangga, diberikan amanah dan kepercayaan oleh seluruh keluarga besar ikmaris untuk memimpin ikmaris selama 1 periode ke depan,” tuturnya.

Ia juga berharap kedepannya bisa mengabdikan diri dengan sepenuh hati untuk almamater tercinta yayasan Pesantren Nurul Islam Jember.

“Harapan untuk kedepannya, yang pertama untuk diri sendiri ialah sesuai dengan jargon kami “mengabdi sepenuh hati, disiplin tanpa diawasi” harapan selalu disiplin dan selalu ikhlas tanpa mengharapkan balasan apapun untuk mengabdi kepada pesantren dan kyai.Yang kedua harapan untuk ikmaris kedepannya yaitu ikmaris bukan hanya menjadi sebuah organisasi alumni pondok tetapi juga menjadi sebuah keluarga yang didalamnya mempunyai rasa saling memiliki dan peduli antar satu sama lain. Bukan hanya tempat untuk kumpul-kumpul tetapi juga menjadi wadah untuk pengabdian dan menjalankan ajaran-ajaran yang telah didapat dari pondok,” ungkapnya.

(Baca juga: Aktif Organisasi Sejak Nyantri, Kini Jadi Ketum Kopimanis 2024-2025)

Ia juga memiliki visi dan misi yang unggul dalam memimpin IKMARIS kedepan.

Visi
menjadikan ikmaris sebagai wadah kekeluargaan untuk mewujudkan kebersamaan antar alumni dan berkontribusi nyata untuk pesantren

Misi
menghidupkan organisasi berdasarkan asas kekeluargaan dan rasa saling memiliki antara satu sama lain.
menjaga hal yang baik dan mengambil hal baru yang lebih baik
menjalin hubungan dengan berbagai pihak untuk menyebarluaskan jaringan silaturahim

Selamat atas terpilihnya menjadi ketum IKMARIS, semoga amanah dan bisa menjalankan kewajiban dengan baik, amin. [Red.Dev]

Nama: Alif Syahdila Aftara Ramadhan
TTL: Jember, 04 Desember 2003
Alamat: Arjasa-Jember
Lembaga: MA Unggulan Nuris, 2022
Kuliah: UIN KH. Achmad Shiddiq Jember, Fakultas Syariah, program studi Hukum tata Negara
Karier: Ketum IKMARIS 2024-2025

 

Sumber berita diambil dari pesatrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil