mayouries@gmail.com 03315101602

Siswa Jenius Lulus Tes Beasiswa Unggulan Gelombang 1 MA Unggulan Nuris Jember

14 Oktober 2021 Mayouries Dibaca 34 kali Berita
Siswa Jenius Lulus Tes Beasiswa Unggulan Gelombang 1 MA Unggulan Nuris Jember

Siswa Jenius Lulus Tes Beasiswa Unggulan Gelombang 1 MA Unggulan Nuris Jember

MA Unggulan Nuris Jember - Pelaksanaan tes Beasiswa Unggulan Gelombang 1 pada hari Ahad, 26 Februari 2017. Banyak pendaftar dari berbagai sekolah di beberapa kota ikut berpartisipasi.

Banyak jenis beasiswa yang akan diperebutkan calon siswa baru untuk tahun pelajaran 2017/2018 ini seperti, Beasiswa Platinum Sains, Platinum Tahfiz 2 juz, dan Platinum Kitab Kuning. Sebagai garansinya mereka akan mendapat pelayanan pendampingan prestasi, vocher pendidikan sebesar 6 juta, bahkan pendampingan kuliah ke luar negeri.

(Baca juga: 3000 Santri, Siap Mengajar Saat Liburan)

“Kami memang memiliki visi MA go international, harapannya agar menarik minat calon siswa dan kami buktikan dengan pelayanan prima dari MA. Kami bersyukur peminat MA di gelombang pertama cukup banyak yakni, 185 peserta.” Ungkap Gus Abduh, Kepala Humas Yayasan Nurul Islam (Nuris) Jember.

Hasil tes gelombang pertama ini, masih ada yang belum lulus secara reguler. Jadi diharapkan untuk mengikuti gelombang ke-2 pada tanggal 30 April 2017 bagi yang masih penasaran masuk MA Unggulan Nuris Jember.

“Tetapi alhamdulillah sudah ada siswa jenius yang sudah terjaring di MA yakni Ahmad Zakaria, alumni MTs Unggulan Nuris Jember. Penghafal 10 juz dan juara 1 lomba nadhom imrothy se-Jawa Timur 2017 ini lulus dengan meraih beasiswa platinum.”

Selebihnya informasi pengumuman hasil tes beasiswa unggulan MA sebagai berikut.[AF.Red] 
hasil-beasiswa-unggulan-gel-1_ma

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil