mayouries@gmail.com 03315101602

MA Unggulan Nuris Juara 1 Festival Hadrah Pengadaian Kabupaten Jember

12 September 2022 Mayouries Dibaca 409 kali Prestasi
MA Unggulan Nuris Juara 1 Festival Hadrah Pengadaian Kabupaten Jember

Gema Selawat dan Meriahkan Ramadan dengan Turut Serta Berpartisipasi Lomba Hadrah

MA Unggulan Nuris – Tim Hadrah MA Unggulan Nuris atau bisa dikenal dengan sebutan Ashabul Muhyi kembali menorehkan prestasi cemerlang. Yang terkini, mereka mampu meraih juara 1 di ajang Festival Hadrah Pengadaian tingkat Kabupaten Jember yang diselenggarakan oleh salah satu perusahaan BUMN, Kantor Pengadaian Jember pada 22 April 2022 kemarin.

Mereka mampu tampil mengesankan dan memukau dewan juri hingga didaulat sebagai pemenang utama dalam festival hadrah tersebut. Konon, lebih dari belasan tim peserta yang ikut memeriahkan pada ajang bertajuk Bazar Emas 2022 yang dipromosikan oleh Kantor Pengadaian Jember tersebut.

Ahmad Naufal Dzahabi, ketua Tim Hadrah Ashabul Muhyi menyatakan, “Alhamdulillah dapat juara lagi dan bangga bisa memenangkan perlombaan hadrah ini. Bukan hanya sekadar mencari prestasi, melainkan mengisi bulan Ramadan dengan selawatan itu yang lebih utama.”

(baca juga: Hadrah Ashabul Muhyi MA Unggulan Nuris Juara 2 Kategori Habsyi dalam Festival Hadrah Tingkat Umum 2022)

Siswa yang sebentar lagi dinyatakan lulus dari MA Unggulan Nuris ini menambahkan, “Semoga regenerasi tim hadrah di pesantren tetap berlanjut karena insyaallah bulan Mei tahun ini kami dinyatakan lulus dari MA Unggulan Nuris. Prestasi ini menjadi kenangan manis kami buat lembaga dan semoga semakin baik lagi tim selanjutnya.”

Sudah puluhan lebih prestasi tim hadrah MA Unggulan Nuris mendulang prestasi mulai tingkat kabupaten hingga nasional. Perlombaan yang diikuti juga bervariasi, ada yang diselenggarakan secara daring, juga ada yang tampil secara langsung.

Latifah Muzayyana, Waka Kurikulum MA Unggulan Nuris menyatakan, “Senang dan bangga sekali, anak didik kami terus bersemangat berprestasi. Dapat informasi dari tim bahwa mereka menang lagi jadi semakin percaya, mereka memang tim yang solid dan kreatif. Semoga adik-adiknya juga lebih dari capaian kak Dzahabinya dkk.”[AF.Red]   

 

Sumber Berita : disarikan dari website pesantrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil