mayouries@gmail.com 03315101602

Hadrah Ashabul Muhyi MA Unggulan Nuris Juara 2 Kategori Habsyi dalam Festival Hadrah Tingkat Umum 2022

5 September 2022 Mayouries Dibaca 308 kali Prestasi
Hadrah Ashabul Muhyi MA Unggulan Nuris Juara 2 Kategori Habsyi dalam Festival Hadrah Tingkat Umum 2022

Langganan Juara dan sering dapat Undangan Manggung, Berharap Berkah dari Senandung Selawat Nabi

MA Unggulan Nuris – Hadrah Ashabul Muhyi MA Unggulan Nuris kembali berjaya dan torehkan prestasi membanggakan. Kali ini, tim hadrah yang digawangi oleh M. Naufal Dzahabi dkk. meraih juara 2 kategori habsyi dalam ajang Festival Hadrah Al Banjari dan Al Habsyi se-Kabupaten Jember yang diselenggarakan oleh SMA Bima, Ambulu pada 27 Maret 2022 lalu.

Perlombaan hadrah ini diikuti puluhan peserta baik dari kategori Al Banjari maupun Al Habsyi yang terselenggara selama dua hari, yakni tanggal 25 dan 26 Maret 2022. Ini menjadi lomba pertama bagi para siswa MA Unggulan Nuris, mengikuti lomba hadrah secara langsung setelah dampak pandemi biasanya lomba berlangsung secara daring.

“Senang sekali akhirnya bisa tampil hadrah secara langsung. Kalau lomba biasanya yang kami ikuti selama pandemi ini pasti online, hanya kirim video saja. Sekarang bersyukur bisa tampil langsung dan dapat juara 2.” Tutur Dzahabi, siswa kelas XII PK 1 MA Unggulan Nuris tersebut.

(baca juga: Ashabul Muhyi kembali Torehkan Prestasi Cemerlang dalam Pekan Raya Bakat dan Minat di UIN Khas Jember)

Prestasi ini menjadi capaian dan kenangan yang mengesankan bagi Dzahabi dkk. sebab mereka sudah kelas XII yang akan lulus tahun 2022 ini. Setelah beberapa waktu mereka cukup banyak menyumbangkan piala untuk lembaga MA Unggulan Nuris, estafet generasi tim hadrah diturunkan ke adik kelas mereka dengan nama tim yang sama yakni, Ashabul Muhyi.

“Kemarin pas lomba itu, paginya kami ikut ujian madrasah kelas XII. Untung lombanya malam hari jadi kami tetap berusaha tampil maksimal. Ini akan menjadi kenangan terindah di akhir kami sekolah di MA Unggulan Nuris masih bisa sumbangkan piala.” Imbuhnya.[AF.Red]

 

Sumber Berita : disarikan dari website pesantrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil