mayouries@gmail.com 03315101602

Langganan Juara Nasional, Talenta MA Unggulan Nuris ini Kembali Berprestasi Juara 1 Cover Lagu Famous

5 September 2022 Mayouries Dibaca 276 kali Prestasi
Langganan Juara Nasional, Talenta MA Unggulan Nuris ini Kembali Berprestasi Juara 1 Cover Lagu Famous

Bermula dari Hobi dan Dukungan Penuh Orang Tua serta Fasilitas Madrasah, Friska Triana NS. Sukses Kembangkan Talentanya

MA Unggulan Nuris – Friska Triana NS. kembali membuat MA Unggulan Nuris terbang tinggi karena prestasinya. Kali ini, ia mampu menaklukan lomba cover lagu famous dalam ajang FAMOUS FESTIVAL ALFITYAN MILLENNIAL RELIGIOUS tingkat Nasional yang diadakan oleh OSIS SANTRI ALFITYAN BOARDING SCHOOL BOGOR pada tanggal 31 Maret 2022 dan diumumkan pada 6 April 2022.

Siswa yang kini duduk di kelas XI PK 1 MA Unggulan Nuris ini sangat bersemangat dan disertai talenta yang luar biasa di bidang olah vokal. Baru sepekan kemarin ia merebut juara 2 tingkat nasional di Bandar Lampung, kini ia kembali bawa piala di bidang yang sama bahkan didaulat sebagai juara 1 di Bogor.

Perlombaan ini berlangsung secara daring, Friska, sapaan akrab gadis cantik bersuara emas ini, membuat video cover lagu sesuai ketentuan panitia, lalu mengirimkannya kepada panitia dan mengunggah di media sosial.

(baca juga: Fantastis, Taklukkan SDB Fair 2022 Siswa MA Unggulan Nuris Juara 2 Singing Idol di Bandar Lampung)

“Alhamdulillah selalu bersyukur atas nikmat Allah dapat kabar sukses lagi dapat piala. Terima kasih yang tak terhingga kepada kedua orang tua saya atas dukungannya yang luar biasa kepada Friska, guru di MA Unggulan Nuris yang juga turut membantu. Semoga membawa barokah bagi saya.” Tutur Friska, remaja yang beralamat di Slawu, Jember ini.

Ning Balqis Al Humairo, Kepala MA Unggulan Nuris turut mengapresiasi torehan prestasi siswanya ini. “Kalau soal Friska tidak heran lagi sudah, anak ini memang punya bakat suara emas. Kami sangat mendukung dan memberikan fasilitas latihan, rekaman, dan syuting. Ia sangat layak meraih banyak prestasi.”

Ia juga menambahkan, “Semoga Friska terus bersemangat berprestasi dan juga belajarnya. Siswa lainnya juga jangan khawatir setiap bakat istimewa bahkan yang mau memoles talentanya, insyaallah kami fasilitasi pendampingan, fasilitas lainnya. Kami ingin semua anak didik kami sukses.”[AF.Red]

 

Sumber Berita : disarikan dari website pesantrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil