mayouries@gmail.com 03315101602

Alumni MA Unggulan Nuris Juara 2 Peksminal XIII 2016

8 September 2021 Mayouries Dibaca 70 kali Prestasi
Alumni MA Unggulan Nuris Juara 2 Peksminal XIII 2016

Jember – Pada hari Senin (30/5), Kepala MA Unggulan Nuris, Balqis Al Humairo merasa bangga setelah menerima kabar dari Universitas Jember (Unej) bahwa Alivia Nadatul Aisyi meraih juara 2 Peksiminal XIII (Pekan Mahasiswa tingkat Regional) kontingen Baca Puisi pada hari Sabtu, 28 Mei 2016.

“Saya mengucapkan selamat kepada Alivia yang telah membuat bangga almamater MA Unggulan Nuris Jember. Keberhasilan alumni ini akan menjadi motivasi bagi adik-adiknya agar mampu mengikuti jejak kesuksesannya.” Tutur Ning Balqis dengan bersahaja.

“Selain itu, dengan prestasi ini tentu membuktikan bahwa MA Unggulan Nuris khususnya dan lembaga Nuris lainnya mampu mencetak generasi hebat yang siap bersaing di tingkat yang lebih tinggi.” Tambahnya.
Gus Robith, Pengasuh Pesantren Nurul Islam (Nuris) Jember mengungkapkan, “Semoga keberhasilan Alivia menjadi nilai jual Nuris di mata perguruan inggi top di Indonesia. Sehingga lulusan Nuris ke depannya dipercaya untuk bisa masuk perguruan tinngi top tersebut, terutama Unej sendiri.”

Kesuksesan Alivia meraih juara 2 di tingkat regional Provinsi Jawa Timur tidak dengan mudah. Melalui seleksi Peksimida XIII (Pekan Mahasiswa tingkat Daerah) 2016, Alivia meraih juara 1 dan mewakili Jember ke tingkat provinsi.

“Alhamdulillah, pada ajang Peksiminal XIII 2016 saya meraih juara 2 setelah menyisihkan kontingen Baca Puisi dari 17 perguruan tinggi lainnya dengan total peserta 39 mahasiswa.” Ungkap Alivia.

“Meski juara 2, tetapi saya belum bisa mewakili Jawa Timur di ajang Peksiminas XIII (Pekan Mahasiswa tingkat Nasional) karena hanya juara 1 yang dilombakan. Semoga tahun depan saya bisa lebih baik lagi.” Tambah siswi yang cerdas ini.

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil