mayouries@gmail.com 03315101602

Keren Nih, Pelajar MA Unggulan Nuris Raih 4 Medali Olimpiade Bahasa Inggris OSPN 2024

16 Februari 2024 Mayouries Dibaca 76 kali Prestasi Olimpiade,Bahasa Inggris
Keren Nih, Pelajar MA Unggulan Nuris Raih 4 Medali Olimpiade Bahasa Inggris OSPN 2024

Ngaji Pasti, Belajar Menyenangkan, Berprestasi selalu Diperjuangkan

MA Unggulan Nuris Jember – Pelajar MA Unggulan Nuris tak sia-siakan kesempatan untuk meraih prestasi tingkat nasional di ajang bergengsi OSPN (Olimpiade Sains Presmanesia Nasional) 2024 yang diselenggarakan pada 14 Januari 2024 dan diumumkan pada 16 Januari 2024 lalu.

Meski perlombaan berlangsung secara daring, mereka sama sekali tak merasa banyak hambatan. Fasilitas MA Unggulan Nuris yan sudah memadai dalam infrastruktur internet sehingga para siswa bisa fokus menghadapi soal-soal yang diujikan dalam perlombaan tersebut.

Terbukti, empat siswa MA Unggulan Nuris berhasil meraih medali olimpiade bahasa Inggris OSPN 2024 yakni; Tsania Nabila Rahmah (kelas X E) meraih medali perak; Aurellia Destina V (kelas X E) meraih medali perunggu; Clairina Aurelya Z. (kelas X E) meraih medali perunggu; dan Izza Afqorina (kelas X E) meraih medali perunggu.

(baca juga: Raih 3 Medali Bidang Biologi dan 1 Medali Bidang Ekonomi OSPANESIA)

“Bersyukur banget lah bisa meraih medali tingkat nasional lagi. Bahasa Inggris itu kan mata pelajaran yang biasanya dianggap susah sama banyak siswa, tetapi di MA Unggulan Nuris dibikin nyaman belajarnya. Ini jadi motivasi saya ikut lomba untuk unjuk prestasi.” Tutur Tsania Nabila Rahmah.

Meski dengan banyak kegiatan di pesantren, para siswa di MA Unggulan Nuris tetap diberi ruang yang luas untuk mendalami pelajaran umum dan talenta lain. Apalagi bahasa Inggris merupakan bahasa global yang harus dikuasai generasi kekinian untuk mengikuti perkembangan zaman.

“Ya, kalau ngaji itu pasti karena kami kan di pesantren. Tentu dibuat senang balajar di sekolah itu yang membuat kami juga semangat berprestasi. Semoga di ajang-ajang lainnya semakin banyak prestasi yang kami raih, bahkan di bidang pelajaran lainnya juga.” Tutupnya.[AF.Red]

 

Sumber berita diambil dari pesatrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil