mayouries@gmail.com 03315101602

Ingin Perdalam Aswaja dan Kitab Kuning? MA Unggulan Nuris Tempatnya!

10 Januari 2024 Mayouries Dibaca 195 kali Berita INFO PENDAFTARAN,Brosur MA Unggulan Nuris Jember
Ingin Perdalam Aswaja dan Kitab Kuning? MA Unggulan Nuris Tempatnya!

Yuk Jadi Bagian dari MA Unggulan Nuris, yang Unggul diberbagai Bidang Keilmuan

MA Unggulan Nuris Jember – MA Unggulan Nuris menyediakan program-program unggulan seperti, kelas IPA Cambridge, Tahfidzul Quran, bimbingan membaca kitab kuning (BMK), kajian ASWAJA, bahtsul masail, pengembangan Bahasa Asing, pengembangan Madrasah Sains, pembinaan intensif sukses UN, SBMPTN, UM-PTKIN, melalui LBB Nuris.

Kelebihan menempuh pendidikan di MA Unggulan Nuris diantaranya siswa dilatih memahami dalil-dalil yang kuat tentang Aswaja An-Nahdliyah, dan siswa dibimbing oleh tim ahli KH. Muhyiddin Abdussomad, Dr. Hj. Hodaifah, M.Pd.I, Gus Robith Qoshidi, Lc (Alumni Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir), Ning Balqis Al Humairo, S.Pd.I (Alumni Al-Aqiqah University, Jakarta) dan tim manajemen mutu Gus. H. Abdurrahman Fathoni,M.Si. (Alumni Pasca Sarjana Universitas Jakarta) dan Arifiatun, M.Pd. (Nanyang Technological University, Singapura).

(Baca juga: Rayakan Hari Guru Nasional, Guru MA Unggulan Nuris Raih Juara 2 Guru Berprestasi 2023)

MA Unggulan Nuris memiliki fasilitas pendidikan yang mumpuni seperti tenaga pengajar yang berkualitas dan berpengalaman di bidangnya, beasiswa prestasi, dan media pembelajaran yang modern. Lingkungan belajar madrasah dan asrama representatif. Selain itu MA Unggulan Nuris juga dilengkapi dengan gedung pendidikan milik sendiri, laboraturium komputer dan internet, laboraturium bahasa, IPA Lifeskill/Multimedia, perpustakaan siswa, sarana olahraga, keperasi siswa, kantin sekolah dan asrama pesantren putra dan putri.

Tak hanya itu MA Unggulan Nuris Jember juga memiliki banyak ekstrakurikuler yang mendukung bakat dan minat siswa, seperti ekstrakurikuler tartil dan tilawah, tahfidzul quran, study club, public speaking dan toefl, Pramuka, broadcasting, pidato tiga bahasa, Paskibra, jurnalistik, KIR, musik islami, PMR, Futsal, volleyball, dan kaligrafi.

Dan tak diragukan lagi lulusan MA Unggulan Nuris setiap tahunnya berhasil lolos dalam tes masuk perguruan tinggi bergengsi, bahkan tak hanya di D3/S1 lulusan MA Unggulan Nuris Jember juga sudah banyak yang lanjut di S2 bahkan S3, di dalam dan luar negeri, luar biasa bukan?

MA Unggulan Nuris juga membuka program beasiswa unggulan bagi para siswa baru! Untuk informasinya bisa di klik di laman di bawah ini ya!

Laman pendaftaran beasiswa prestasi: Yuk Ikuti Beasiswa Unggulan SMA, SMK, MA Unggulan Nuris 2024, Gratis!!!)

Yuk daftarkan diri anda di MA Unggulan Nuris, dan jadilah generasi ASWAJA di masa depan. Yuk segera daftar ya dan dapatkan beasiswa unggulannya!

http://bit.ly/pendaftaranBeasiswaUnggulan2024

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak person di bawah ini:
Galih Ferdian Amin, S.Pd (0851 3030 6917)
Dian Bagus Eka, S.Pd (0812 3497 4311). [Red.Dev]

Brosur MA Unggulan Nuris

 

Sumber berita  : diambil dari pesatrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil