mayouries@gmail.com 03315101602

Bawa Pulang Medali Perunggu GBC Tingkat Nasional, Siswa MA Unggulan Nuris ini Luar Biasa

10 November 2022 Mayouries Dibaca 413 kali Prestasi
Bawa Pulang Medali Perunggu GBC Tingkat Nasional, Siswa MA Unggulan Nuris ini Luar Biasa

Meski masih Kelas X, sudah Punya Semangat Berprestasi yang Tinggi

MA Unggulan Nuris – Hilda Aliyatul Himmah sukses bikin bangga almamater MA Unggulan Nuris melalui torehan prestasi membanggakan di kancah nasional. Meski masih duduk di kelas X IPA 1, ia dengan percaya diri bawa pulang medali peruggu olimpiade biologi dalam ajang Garuda Biology Competition (GBC) yang diselenggarakan oleh Smart Student pada 15 Oktober 2022 lalu.

Perlombaan bidang akademik ini berlangsung secara daring dan hasil kejuaraannya pun diumumkan via email yang dirilis pada 17 Oktober 2022, dua hari setelah pelaksanaannya. Catatan prestasi ini turut menambah koleksi prestasi bagi lembaga MA Unggulan Nuris di tahun pelajaran 2022/2023 tersebut.

(baca juga: Meriahkan Melodi Pop Indonesia Touch Pariwisata UNEJ 2022, Pelajar MA Unggulan Nuris Juara 2 Vokal Solo)

“Alhamdulillah senang sekali saat dikabari guru saya bahwa saya dapat medali. Ini menjadi prestasi yang membanggakan.” Tutur Hilda saat diwawancarai oleh tim reporter website pesantrennuris.net.

“Sejak berada di MA Unggulan Nuris, saya termotivasi untuk banyak belajar dan melatih mental kompetitif. Saya tidak ingin menyia-nyiakan waktu saya apalagi di MA sangat didukung dan sistemnya bagus.” Imbuhnya.

“Kelak saya ingin ikut lomba yang secara langsung di tempat lomba mungkin kayak KSM. Semoga ke depannya lebih bisa maksimal dapat medali emas dan bisa membawa nama MA lebih baik.” Tutupnya dengan waja ceria.[AF.Red]  

 

Sumber Berita : disarikan dari website pesantrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil