mayouries@gmail.com 03315101602

Jadi Mahasiswa Psikologi Islam, Alumni Ini Tertarik Jadi Psikolog

26 September 2022 Mayouries Dibaca 317 kali Kolom Alumni
Jadi Mahasiswa Psikologi Islam, Alumni Ini Tertarik Jadi Psikolog

Haslina Masturo: Tetaplah Ingat Pada Hakikatmu Sebagai Manusia

MA Unggulan Nuris – Masa-masa SMA/MA/SMK merupakan masa-masa pencarian jati diri, setelah lulus mereka akan benar-benar mengambil sikap untuk melanjutkan pendidikannya maupun tidak, banyak pilihan yang bisa dipilih, namun bagi alumni MA Unggulan Nuris ini ia memilih untuk melanjutkan pendidikan di bidang psikologi.

Ia adalah Haslina Masturo, gadis manis yang akrab dipanggil Lina ini merupakan alumni MA Unggulan Nuris lulusan tahun 2021. Setelah lulus dari MA Unggulan Nuris ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, yakni di jurusan Psikologi Islam, Fakultas Dakwah, UIN Khas Jember.

(Baca juga: Berikan Kesan Mendalam Selama Nyantri, Alumni Ini Kini Sudah Jadi Mahasiswa)

Gadis kelahiran Lumajang, 11 Februari 2003 ini mengaku mengambil jurusan ini karena memang tertarik dengan jurusan ini. “Selain karena memang tertarik, juga karena restu dari keluarga terutama orang tua,” ungkapnya.

“Saya berharap  semoga apa yang saya butuhkan dapat terpenuhi nantinya. Motto hidup saya, tetaplah ingat pada hakikatmu sebagai manusia,” tuturnya.

Lina juga memberikan kesan selama pernah mondok di Pesantren Nuris Jember. “Tentunya banyak kisah-kisah yang dapat saya petik, dan mungkin membuat saya termotivasi. Pesan saya pada adik-adik santri, jangan pernah menyerah bagaimanapun kondisinya. Lakukanlah apa yang ingin kalian lakukan. Selagi itu tidak merugikan bagi diri sendiri maupun orang lain,” ujarnya. [Red.Dev]

Nama lengkap : Haslina Masturo
Tempat tanggal lahir : Lumajang, 11 Februari 2003
Alamat: Randuagung – Lumajang
Lembaga: MA Unggulan Nuris / 2021
Kuliah: Psikologi Islam /Fakultas Dakwah /UIN KHAS JEMBER

Sumber Berita : disarikan dari website pesantrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil