mayouries@gmail.com 03315101602

Enam Tahun Nyantri, Alumni Ini Putuskan untuk Lanjutkan Mengabdi Sembari Kuliah

21 September 2022 Mayouries Dibaca 274 kali Kolom Alumni
Enam Tahun Nyantri, Alumni Ini Putuskan untuk Lanjutkan Mengabdi Sembari Kuliah

Kuliah Sembari Mengabdi, Alumni Ini Calon Pemimpin

MA Unggulan Nuris - Amiroh Hilmi Wasalma atau biasa akrab dipanggil Salma ini merupakan alumni MTs Unggulan Nuris lulusan tahun 2018, dan MA Unggulan Nuris 2021.

Setelah lulus dari MA Unggulan Nuris, Salma memutuskan untuk kuliah sembari mengabdi di Dalem Barat Pesantren Nuris Jember. “Ya saya masih di Pesantren Nuris Jember, saya memutuskan untuk mengabdi sembari kuliah. Karena saya ingin turut membantu di pesantren, dan di sini saya bisa menyalurkan ilmu yang pernah saya dapat kepada adik-adik santri,” ungkapnya.

Gadis kelahiran Jember, 20 September 2003 ini kini sudah resmi menjadi seorang mahasiswa. Ia mengambil jurusan Manajemen Pendidikan Islam, UIN Khas Jember.

(Baca juga:Calon Psikolog, Alumni Ini Tertarik Pelajari Perilaku Manusia)

Ia mengaku mengambil jurusan ini karena ingin mempelajari dan mendalami ilmu manajemen, khususnya manajemen pendidikan.

“Saya mengambil jurusan ini ya karena saya memang keinginan saya sendiri, dan memperdalam manajemen, saya berharap nantinya bisa menjadi sorang pemimpin atau manajer yang baik dan amanah,” ungkapnya.

Selain cantik dan cerdas, Salma ternyata juga berprestasi, ia bahkan pernah menajdi juara 3 lomba olimpiade Bahasa Arab semasa nyantri.

Ia juga memberikan pesannya untuk adik-adik santri Pesantren Nuris Jember. “Untuk adik-adik, jangan pernah menyerah dalam menggapai mimpi kaliah, jika kalian sudah lulus nanti percayalah dan ikutilah jurusan yang sudah kamu ambil, jika kamu yakin maka kesuksesanmu juga sangat meyakinkanmu,” ujarnya. [Red.Dev]

Nama: Amiroh Hilmi Wasalma
Tempat tanggal lahir: Jember, 20 September 2003
Alamat: Sumberejo Ambulu Jember
Lembaga: MTs Unggulan Nuris, 2018 dan MA Unggulan Nuris, 2021
Kuliah: S1 Jurusan Manajemen Pendidikan Islam, UIN KHAS JEMBER

 

Sumber Berita : disarikan dari website pesantrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil