mayouries@gmail.com 03315101602

Usai Juara di Surakarta, Siswi Bersuara Emas MA Unggulan Nuris Juara 2 Pop Religi di Yogyakarta

20 September 2022 Mayouries Dibaca 437 kali Prestasi
Usai Juara di Surakarta, Siswi Bersuara Emas MA Unggulan Nuris Juara 2 Pop Religi di Yogyakarta

Ikuti Lomba sebagai Ajang Rekreasi, Tampil tanpa Beban dan Bersyukur selalu Raih Juara

MA Unggulan Nuris – Friska Triana Ns. kembali membanggakan MA Unggulan Nuris sekaligus Pesantren Nuris Jember berkat bakat menyanyinya yang super dahsyat. Hebatnya lagi, belum genap sebulan yang lalu ia mendulang prestasi di Surakarta, kini bergeser sedikit di Yogyakarta, ia meraih dua predikat secara bersamaan.

Siswi yang kini duduk di kelas XI PK 1 MA Unggulan Nuris tersebut dinobatkan sebagai juara 2 menyanyi pop religi dan juara favorit dalam ajang Lomba Dangdut dan Popo Religi Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Ahmad Dahlan. Dua predikat terbaik ini dia dapatkan setelah video penampilan menyanyi Friska mendapat penonton terbanyak serta mendapat penilaian terbaik dari dewan juri.

“Selalu bersyukur nikmat Allah atas kesempatan mengharumkan lembaga MA Unggulan Nuris tercinta. Bagi saya ikut lomba menyanyi itu sebagai ajang rekreasi saja, kan memang hobi saya. Jika menang begini, bagi saya ini dijadikan bonus berkah atas kesiapan dan latihan. Tentu dukungan kedua orang tua yang tak terhingga.” Tutur Friska.

(baca juga: Taklukkan Ajang Nasyid Nusantara 2022, Siswa MA Unggulan Nuris Juara 1 Menyanyi Pop Religi Nasional)

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ustazah yang melatih dan membantu saya dalam mempersiapkannya. Tentu juga teman-teman di Nuris yang selalu mendukung saya untuk selalu berprestasi.” Imbuhnya gadis asal Slawu, Jember ini.

Perlombaan bidang vokal ini berlangsung secara daring sejak tanggal 31 Mei 2022 lalu. Informasi pengumuman juara baru didapatkan Friska pada tanggal 11 Juni 2022 kemarin. Catatan prestas ini menjadi tambahan galeri prestasi bagi Friska juga MA Unggulan Nuris. Jelang akhir tahun pelajaran 2021/2022, prestasi santri tak kendor bahkan semakin mengeliat setiap ada kesempatan.

Ning Balqis Al Humairo, Kepala MA Unggulan Nuris juga mengapresiasi capaian Friska ini. “Pasti bangga dengan capaian Friska ini. Dia siswa yang berbakat luar biasa. Kayaknya selalu menang setiap lomba ya. Semoga selalu semangat meraih prestasi dan menggapai impiannya.”[AF.Red]  

Sumber Berita : disarikan dari website pesantrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil