mayouries@gmail.com 03315101602

Gondol Dua Medali Olimpiade Bahasa Inggris, Program Cambridge Class MA Unggulan Nuris Terbukti Sukses

13 September 2022 Mayouries Dibaca 389 kali Prestasi
Gondol Dua Medali Olimpiade Bahasa Inggris, Program Cambridge Class MA Unggulan Nuris Terbukti Sukses

Latih Potensi Bahasa Inggris, MA Unggulan Nuris Dukung Siswa Belajar dengan Sarana yang Representatif

MA Unggulan Nuris – MA Unggulan Nuris buktikan diri sebagai madrasah yang Go International dengan torehan prestasi bidang bahasa Inggris. Pasalnya, dua pelajar cerdasnya gondol dua medali tingkat nasional dalam ajang Indonesia Science Olympiad 2.0 yang diselenggarakan oleh OSAINS.ID pada 24 Agustus 2022 dan diumumkan pada 26 Agustus 2022.

Dua siswa MA Unggulan Nuris tersebut adalah Raihan Akram Firdaus (kelas X MIPA 1) meraih Medali Perunggu dan Siti Muthmainnah R (kelaas XI MIPA 1) meraih Medali Perak. Mereka merupakan dua siswa yang berada di kelas unggulan Cambridge Class.

“Ya, senang sekali dan bangga bisa mengharumkan almamater MA Unggulan Nuris. Tujuan saya melanjutkan ke MA Unggulan Nuris setelah di MTsnya karena dukungan lembaga terhadap pembelajaran yang maksimal sangat besar. Alhamdulillah saya bisa melanjutkan di sini dan bisa meraih prestasi nasional.” Tutur Raihan.

(baca juga: Raih 5 Medali Olimpiade Bahasa Arab Ajang Prisma Language Competition 2022)

“Saya suka belajar bahasa Inggris dan senang sekali saya berada di kelas unggulan Cambridge Class. Ini kelas unggulan dengan program khusus yang konon berpatokan pada sistem pembalajaran ala Cambridge Inggris. Berkat dukungan yang besar dan guru-guru pengajar yang luar biasa Alhamdulillah belajarnya di sini jadi menyenangkan.” Imbuhnya.

Selain kelas program formal yang memadai, mereka juga mendapat pelatihan khusus melalui kegiatan ekstrakurikuler bahasa Inggris. Bahkan, mereka juga meningkatkan potensi bahasa Inggris melalui pembinaan di asrama bersama tentor yang profesional. Tak heran, mereka betul-betul punya potensi yang mumpuni dalam bahasa Inggris serta berprestasi.[AF.Red]

 

Sumber Berita : disarikan dari website pesantrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil