mayouries@gmail.com 03315101602

Bawa Dua Piala Tingkat Nasional dari Universitas Pertamina Jakarta, Prestasi Terbaru MA Unggulan Nuris

30 Agustus 2022 Mayouries Dibaca 354 kali Prestasi
Bawa Dua Piala Tingkat Nasional dari Universitas Pertamina Jakarta, Prestasi Terbaru MA Unggulan Nuris

Berbakat dan Percaya Diri Tampilkan yang Terbaik dalam Kancah Nasional

MA Unggulan Nuris – Dua pelajar MA Unggulan Nuris ini bukan main-main prestasinya. Mereka borong piala cabang pidato bahasa Indonesia tingkat nasional dalam gelaran ajang CITE UP 5.0 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer Universitas Pertamina, Jakarta pada 18 Agustus 2022 dan diumumkan pada 28 Agustus 2022.

Mereka adalah Nova F. Permatasari (kelas XII PK 2) berhasil meraih Juara 1 dan Mohamad Afandi (kelas XI PK3) berhasil meraih Juara 2 Lomba Pidato Bahasa Indonesia. Mereka mampu memborong dua piala sekaligus dengan capaian skor tertinggi dari empat piala yang diperebutkan.

Miss Laila, selaku koordonator prestasi bidang bahasa MA Unggulan Nuris menyatakan, “Luar biasa prestasi siswa MA Unggulan Nuris ini. Mereka punya bakat luar biasa dan mampu tampil percaya diri meski lomba ini sangat ketat dan diikuti banyak peserta senasional.”

(baca juga: Puisi Iffah Nurul Hidayah Dinobatkan sebagai Juara Nasional Lesbumi Award 2021)

“Sebelumnya mereka dilatih dengan program khusus tentunya. Perjuangan mereka hingga juara tak serta-merta, tetapi melalui perjuangan dan pembinaan intensif. Alhamdulillah mereka bisa memberikan yang terbaik dan bawa nama MA Unggulan Nuris dominasi pialanya.” Imbuhnya.

Kedua pelajar MA Unggulan Nuris ini dikenal sebagai peserta aktif ekstrakurikuler pidato. Melalui wadah bakat minat tersebut, mereka terlatih secara sistematis agar mampu menjadi orator ulung dan juga dunia presenter. Selain mengikuti perlombaan, mereka juga sering mengisi konten kanal youtube lembaga MA Unggulan Nuris yakni, channel Mayouries.

Ning Balqis Al Humairo, Kepala MA Unggulan Nuris menyatakan, “Selamat dan sukses selalu kepada anak didik kami yang luar biasa hebatnya. Mereka borong juara di mana-mana, sama sekali mentalnya bagus sekali. Semoga terus ditingkatkan lebih semagat lagi.”[AF.Red]

 

Sumber Berita : disarikan dari website pesantrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil