mayouries@gmail.com 03315101602

Raih Juara di Akhir Tahun Pelajaran, Tim MFQ MA Unggulan Nuris Wakili Jember di Porseni Tingkat Provinsi

3 September 2022 Mayouries Dibaca 477 kali Prestasi
Raih Juara di Akhir Tahun Pelajaran, Tim MFQ MA Unggulan Nuris Wakili Jember di Porseni Tingkat Provinsi

Juara di Tingkat Kabupaten, Lanjut Berlaga di Tingkat Provinsi

MA Unggulan Nuris - Diakhir tahun ajaran, tiga siswa MA Unggulan Nuris masih sangat kompeten mengikuti lomba, di tengah kesibukan mereka ujian akhir sekolah. Tiga siswa tersebut merupakan tim dari Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ) dalam ajang PORSENI Madrasah Aliyah, yang berhasil melaju ke tingkat provinsi.

Mereka adalah M Nadhif Syamsul Ulum, M Royhan Maulana dan Huri Dewi Rizkiyatul A ketiganya merupakan siswa kelas XII PK 4 MA Unggulan Nuris.

Di tingkat provinsi ini mereka berhasil meraih juara harapan 1 Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ).

 Ajang PORSENI Madrasah Aliyah  tingkat Provinsi yang diadakan oleh Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur ini dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2022 lalu.

(Baca juga: Bawa 2 Piala Porseni Tingkat Provinsi, MA Unggulan Nuris Sumbang Medali untuk Kabupaten Jember)

“Saya sangat bersyukur di akhir tahun sekolah saya, saya masih bisa ikut berkontribusi dalam lomba Porseni, mewakili sekolah serta Kabupaten Jember ke tingkat nasional. Ya meskipun belum jadi juara 1 tapi saya sangat bersyukur mendapat pengalaman ini. Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi saya dan teman-teman,” ungkap Huri Dewi.

“Semoga apa yang kami dapat dan persembahkan ini, bisa menjadi manfaat dan kebanggaan bagi almamater kami. Kami ucapkan terimakasih banyak kepada guru, tentor, serta kedua orangtua kami yang senantiasa mendukung dan mendoakan kami,” tambah Nadhif. [Red.Dev]

 

Sumber Berita : disarikan dari website pesantrennuris.net

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil